fbpx
Dr Fiona Wu Urologist In Singapore

Clinic Details

Dr Wu Mei Wen Fiona

Specialty: Urologi
Languages: English, Hokkien, Mandarin, Teochew

Dr Fiona Wu – Dokter Spesialis Urologi di Singapura

Dr Fiona Wu adalah dokter spesialis urologi di Singapura, di Rumah Sakit Gleneagles.

Dr Wu memiliki minat khusus dalam urologi wanita, neuro-urologi, dan urologi rekonstruktif. Minat klinisnya termasuk mengobati inkontinensia menggunakan metode invasif minimal.

Sebelumnya ia adalah konsultan di Departemen Urologi di Singapore National University Hospital, Alexandra Hospital, dan Ng Teng Fong General Hospital. Saat ini ia menjadi konsultan kunjungan di bidang urologi di Ng Teng Fong General Hospital.

Dr Wu memperoleh gelar kedokterannya dari National University of Singapore dan mendapatkan keanggotaan dengan Royal College of Surgeons di Edinburgh, UK. Setelah menyelesaikan gelar masternya, ia bergabung dengan National University Hospital dan memulai pelatihannya di bidang urologi. Kemudian, ia memperoleh akreditasi spesialisasi di bidang urologi dan menyelesaikan fellowship di bidang urologi wanita dan rekonstruktif di Universität Bern, Switzerland. Ia dianugerahi Academic Medicine Development Award untuk pelatihan fellowship di Bern dan bekerja di Universität Bern, Inselspital.

Di National University Health System di Singapore, ia bekerja di bidang subspesialisasi wanita, fungsional, dan rekonstruktif, dan mengawasi pengenalan pengobatan dan teknologi baru bagi pasien di National University Hospital, Alexandra Hospital, dan Ng Teng Fong General Hospital.

Selain pekerjaannya di bidang klinis, Dr Wu adalah direktur program pelatihan bedah di National University Hospital. Saat bekerja di National University Hospital, ia adalah fakultas inti dari program residency urologi dan fakultas inti dari dokter junior pascasarjana. Ia adalah penerima NUS Teaching Excellence Award.

Ia merupakan anggota dari Singapore Urological Association, International Urogynecological Association, dan International Continence Society. Ia juga merupakan anggota dan bendahara saat ini di Society for Continence (Singapura) dan pernah menjabat sebagai wakil presiden. Ia juga merupakan mantan anggota exco dari Singapore Urological Association.

Ia telah mengorganisir pembicaraan dan simposium untuk masyarakat umum, dokter, dan perawat di Singapura serta kursus urologi. Ia juga menjadi pembicara dan moderator yang diundang untuk konferensi urologi lokal dan regional, biasanya membahas topik inkontinensia, infeksi saluran kemih, dan disfungsi buang air kecil.

Artikel yang ditinjau oleh Dr Fiona Wu dapat ditemukan di sini.

Dr Chua Boon Suan

Skrining Kesehatan, Pencegahan Penyakit Kronis

Assoc. Prof. Chong Choon Seng

Bedah Umum, Bedah Kolorektal

Dr. Lee Kuok Chung

Bedah Umum & Bedah Kolorektal

Dr Lim Lee Guan

Gastroenterologi

Dr. Benjamin Yip

Gastroenterologi, Hepatologi, Endoskopi Tahap Lanjut

Dr Diana Goh

Manajemen Nyeri, Ginekologi dan Pediatri. Minat subspesialisasi meliputi Gastroenterologi, Nutrisi dan Diet.

Dr Theerayut Jongwutiwes

Ginekologi, Endokrinologi Reproduksi, dan Masalah Infertilitas.

Dr Lee Wai Peng

Bedah Umum / Bedah Payudara

Dr Wong Siew Wei

Onkologi Medis

Dr Sein Lwin

Bedah Saraf