fbpx
Berita Kesehatan Dokter & Rumah Sakit Dokter Rekanan Dokter Singapura

Kardiolog di Singapura, Dr. Lee Chee Wan, Bergabung dengan Dewan Penasihat Ahli Kami

dr lee chee wan

Health365 menyambut dokter top lainnya ke dalam anggota Dewan Penasihat Ahli kami – Dr. Lee Chee Wan. Dr. Lee adalah seorang kardiolog di Singapura yang berpraktik di Mount Elizabeth Novena Hospital. Ia juga adalah konsultan tamu di Singapore National Heart Centre dan Tan Tock Seng Hospital, serta Adjunct Assistant Professor di Yong Loo Lin School of Medicine, dan guru klinis di Lee Kong Chian School of Medicine.

Keahlian sebagai kardiolog di Singapura

Dr. Lee memiliki keahlian khusus dalam aritmia jantung, penyakit arteri koroner dan hipertensi. Ia sangat berpengalaman dalam melakukan implantasi perangkat jantung, ablasi kateter, dan angiogram koroner.

Dr. Lee menghabiskan 18 bulan di Toronto General Hospital di Canada untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya dalam pacing jantung kompleks dan elektrofisiologi.

Penghargaan dan prestasi kunci dalam kardiologi

Dr. Lee adalah seorang kardiolog di Singapura dengan gelar medis dan doktorat – sebuah prestasi yang dinilai jarang tercapai. Ia belajar medis di University of Sydney melalui John Crawford Scholarship Scheme, dan lulus dengan predikat summa cum laude pada tahun 1998. Kemudian, ia menyelesaikan pelatihan medis pascasarjana di University of Oxford dan pelatihan kardiologi spesialis di University of Cambridge.

Sebelumnya, Dr. Lee adalah konsultan senior dan kepala Departemen Kardiologi di Khoo Teck Puat Hospital, Singapura. Ia juga adalah direktur Pusat Kardiovaskular rumah sakit tersebut, pemimpin dalam pacing dan elektrofisiologi jantung, dan mantan direktur Unit Perawatan Koroner mereka. Kami menantikan nasihat dan bimbingan dari Dr. Lee untuk konten kami di sini di Health365!

Artikel ini hanya bersifat informatif dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti saran, diagnosis, atau perawatan medis profesional, dan tidak boleh diandalkan untuk saran medis tertentu.