fbpx
Dokter & Rumah Sakit Dokter Rekanan Dokter Singapura

Gastroenterolog di Singapura, Dr. Lim Lee Guan, Bergabung dengan Dewan Penasihat Ahli Kami

Gastroenterolog di Singapura, Dr Lim Lee Guan, Bergabung dengan Dewan Penasihat Ahli Kami

Health365 menyambut kedatangan dokter top lainnya di Dewan Penasihat Ahli kami – Dr. Lim Lee Guan. Dr. Lim Lee Guan adalah seorang gastroenterolog di Singapura dengan lebih dari 20 tahun pengalaman klinis. Dia adalah Konsultan Senior dan Direktur Klinis di Specialist Care Group. Dr. Lim mendapatkan akreditasi sebagai spesialis dalam Gastroenterologi oleh Specialist Accreditation Board pada tahun 2008, setelah itu ia memperoleh Fellowship of Royal College of Physicians (Edinburgh) dan Fellowship of Academy of Medicine.

Dr. Lim Lee Guan – Keahlian sebagai Gastroenterolog di Singapura

Bidang spesialisasi Dr. Lim Lee Guan adalah pencitraan endoskopik lanjutan dalam deteksi dini, diagnosis, dan pengelolaan kanker gastrointestinal dan prakanker.

Dr. Lim mahir dalam ultrasound endoskopik, aspirasi jarum halus dan biopsi yang dipandu oleh ultrasound endoskopik, injeksi yang dipandu oleh ultrasound endoskopik, reseksi mukosa endoskopik, gastroskopi, kolonoskopi, ligasi hemoroid, pemeriksaan usus kecil menggunakan endoskopi kapsul dan enteroskopi balon, serta ligasi varises endoskopik, serta di antara prosedur lainnya.

Dia menerima penghargaan Health Manpower Development Programme (HMDP) dari Kementerian Kesehatan untuk pelatihan khusus dalam pencitraan endoskopik lanjutan termasuk ultrasound endoskopik di Jerman di Technical University of Munich University Hospital Klinikum rechts der Isar dan Universitätsmedizin der Johannes Gutenberg- Universität Mainz.

Dr. Lim juga merupakan penerima penghargaan dari National University Hospital dan Raffles Hospital untuk layanan yang sangat baik.

Kami menantikan saran dan bimbingan Dr. Lim untuk konten kami di Health365!

Artikel ini hanya bersifat informatif dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti saran, diagnosis, atau perawatan medis profesional, dan tidak boleh diandalkan untuk saran medis tertentu.