fbpx
Berita Kesehatan Dokter & Rumah Sakit Dokter Rekanan Dokter Singapura

Anggota DPA Pertama Kami – Dr. Fiona Wu (Urolog di Singapura)

dokter fiona wu

Health365.id menyambut kehadiran anggota Dewan Penasihat Ahli (DPA) kami. Yang pertama bergabung dengan kami di tim Dewan Penasihat Ahli (DPA) adalah Dr. Wu Mei Wen Fiona.

Dr. Fiona Wu adalah seorang urolog di Singapura, di Gleneagles Hospital. Dia memiliki spesialisasi urologi wanita, neuro-urologi, dan urologi rekonstruksi. Keahlian klinisnya mencakup pengobatan inkontinensia dengan metode invasif minimal. Sebelumnya, dia pernah menjadi konsultan di departemen urologi di Singapore National University Hospital, Alexandra Hospital, dan Ng Teng Fong General Hospital. Saat ini, dia adalah konsultan tamu di bidang urologi di Ng Teng Fong General Hospital.

Di samping pekerjaan klinisnya, Dr. Wu adalah direktur program pelatihan bedah di National University Hospital. Selama di National University Hospital, dia pernah menjadi anggota inti dari program residensi urologi dan anggota inti dari dokter junior pascasarjana. Dia adalah penerima penghargaan Teaching Excellence Award NUS.

Dia adalah anggota dari Singapore Urological Association, International Urogynecological Association, dan International Continence Society. Dia juga adalah anggota dan bendahara saat ini dari Society for Continence (Singapura) dan wakil presiden yang sebelumnya. Dia juga pernah menjadi anggota eksekutif dari Singapore Urological Association.

Artikel ini hanya bersifat informatif dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti saran, diagnosis, atau perawatan medis profesional, dan tidak boleh diandalkan untuk saran medis tertentu.